TKI Jateng Pembawa B117 Tengah Menjalani Isolasi

Semarang, Mitrapost.com Sejumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang membawa varian baru virus corona Inggris atau dikenal dengan B.1.1.7 di Brebes, saat ini sudah menjalani isolasi mandiri.

Selain itu delapan orang yang diketahui memiliki kontak erat juga sudah diisolasi dengan pengawasan ketat. Sampel darah mereka juga sudah dilakukan serta dilakukan pengujian di Jakarta.

“Sudah saya cek tadi, sudah dilakukan tracing kurang lebih ada delapan orang yang berhubungan erat, dan sudah dites semuanya pagi tadi. Hasilnya dikirim langsung ke Jakarta, sehingga nanti kita akan nunggu hasilnya beberapa hari lagi,” ucap Ganjar, Kamis (4/3/2021).

Meski menjalani isolasi dengan penjagaan ketat, namun Ganjar berharap mereka bisa dipindahkan ke tempat isolasi yang terpusat.

Baca Juga :   Dua Tempat Isolasi Terpusat Mulai Diisi, Ganjar Siapkan Tambahan Nakes

“Syukur-syukur kalau mau, mereka nanti dipindahkan ke tempat isolasi yang terpusat, tadi saya juga sudah kontak dengan Sekda Brebes dan sudah diberikan laporan semuanya,” kata Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati