Video : Diwacanakan Tahun 2003, Wisata Waduk Panohan Terkendala Perizinan

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Desa Panohan tengah membahas perancangan masterplan wisata di kawasan waduk Panohan. Hal tersebut dilakukan setelah pembongkaran portal dan pos retribusi masuk waduk Ponahan karena belum memiliki paying hukum yang jelas.

Kades Panohan Amir Fuad bersama karang taruna, BPD, Perum Perhutani KPH Mantingan, pendamping LMDH, Penyuluh Kehutanan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah akan berdiskusi untuk merumuskan perizinan wisata waduk Panohan.

“Alhamulillah, kita bisa berkumpul, berdiskusi bareng dengan berbagai pihak. Kita di sini tadi menyepakati bahwa minggu depan kita akan duduk bersama untuk membahas perizinan waduk Panohan,” jelas Amir, Rabu (3/3/2021).

Dalam membangun wisata di waduk Panohan ini pemdes setempat akan melibatkan semua elemen masyarakat. Hla tersebut untuk mendapat kepercayaan serta dukungan dari masyarakat supaya nantinya dalam mengelola wisata bisa berjalan lancar.

Baca Juga :   Video : Syarat Mendapat NUPTK Dinilai Masih Rumit

“Untuk megelola destinasi wisata nanti semua ikut mengelola dan ikut andil biar ada transparansi untuk kedepanya,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati