Video : Polres Rembang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Dalang di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Polres Rembang Gelar Rekonstruksi kasus pembunuhan dalang di kediaman korban, Padepokan Seni Ongko Joyo, Kamis (4/3/2021). Rekonstruksi tersebut berjalan selama satu setengah jam dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB pagi.

Sebelumnya, kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Turus Gede, Rembang menyasar keluarga salah satu dalang. Dalam pembunuhan tersebut ada empat orang yang menjadi korban, yakni suami, istri, anak serta cucu.

Melalui keterangan dari Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan bahwa dalam proses rekonstruksi terdapat 53 adegan. Mulai dari proses kedatangan si pelaku hingga melakukan pemukulan kepada si korban.

“Rekonstruksi ada 53 adegan. Diawali dengan kedatangan pelaku sampai dengan pelaku melakukan aksi pembunuhan, hingga pelaku meninggalkan TKP,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :   Polres Rembang Usut Kasus Dugaan Pembunuhan Bayi

Kapolres Rembang juga menjelaskan, melalui adegan Rekonstruksi tersebut, pelaku melakukan pembunuhan dengan memukulkan benda tumpul ke korban. “Untuk Pukulan rekonstruksi itu bapak ada 3 pukulan, untuk anak 2 pukulan kemudian ibu ada 4 pukulan. Menggunakan benda tumpul, kayu gamelan,” Imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati