35 DPC Demokrat Se-Jateng Gelar Rakorda untuk Sikapi KLB

Semarang, Mitrapost.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah Partai Demokrat bakal menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Semarang pada hari ini, Jumat (5/3/2021).

Hal itu dilakukan lantaran buntut digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti mengatakan, dalam rakorda ini pihaknya turut serta mengajak 35 Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

“Benar hari ini kami menggelar rakorda di Semarang. Semua ketua DPC kami kumpulkan menyikapi digelarnya KLB oleh mereka yang mencoba melakukan kudeta terhadap Partai Demokrat,” ujarnya.

Lewat Rakorda ini, Demokrat Jawa Tengah juga ingin menunjukkan bila semua DPC yakni 35 DPC masih dan tetap loyal terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga :   20 Tahun Partai Demokrat: Kuat Bersama Rakyat

“Ada anggapan sebagian dari kami setuju dan mengikuti KLB, lha ini kita tunjukkan bila Jawa Tengah dan semua DPC di 35 Kabupaten Kota masih loyal terhadap AHY sebagai Ketum dan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi,” tambah Rinto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati