Dua Kecamatan Zona Merah, Blora Gencar Sosialisasi Prokes

Blora, Mitrapost.com Dua kecamatan di Kabupaten Blora masih berstatus risiko tinggi penyebaran virus corona, yakni Kecamatan Blora dan Kecamatan Cepu. Sedangkan 14 kecamatan lainnya sudah berstatus zona oranye.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora berdasarkan monitoring dari laman corona.blorakab.go.id, Jumat (5/3/2021) pemeriksaan swab PCR mencapai 23.152 orang.

Kemudian kasus positif Covid-19, sebanyak 5.633 atau bertambah 17 orang. Positif dirawat di rumah sakit 10 orang, isolasi mandiri sebanyak 208. Total kesembuhan sebamyak 5.165 dari jumlah kasus positif yang ada. Sedangkan meninggal dunia dalam kurun waktu satu tahun, 250 orang.

Melihat jumlah kasus yang masih aktif tersebut, Pemkab Blora meminta masyarakat supaya tetap patuh protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Hal itu meski sudah ada yang menerima vaksin Covid-19.

Baca Juga :   Video : Sembilan Desa Zona Merah, Muspika Jakenan Gencarkan Patroli

Sementara itu, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah menjalin sinergi dengan Kodim 0721/Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati