Hendi Minta Lajur Baru Jembatan Sampangan Segera Difungsikan

Semarang, Mitrapost.com Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali memfokuskan programnya pada peningkatan pembangunan infrastruktur di periode kedua masa jabatannya.

Usai melakukan tinjauan ke beberapa fasilitas publik seperti lapangan Sidodadi, lapangan Merbau dan lapangan Gaharu, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu menyambangi jembatan besi di Sampangan, Gajah Mungkur.

Hendi mengatakan jika pembangunan jembatan besi Sampangan telah selesai dilaksanakan dan seharusnya sudah dapat digunakan oleh masyarakat.

“Tadi kita cek pekerjaan jembatan besi Sampangan. Pekerjaan pelebaran jembatan memang sudah selesai, seperti yang bisa dilihat sudah bisa dilewati oleh masyarakat,” katanya, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Tambah Sport Center, Hendi Merevitalisasi Lapangan Sidodadi

Baca Juga :   Update Kasus Covid-19 di Kota Semarang

Untuk itu, Hendi menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk secepatnya melakukan pembersihan sisa-sisa material, melakukan pengaspalan dan pengecatan marka.

“Ini sudah selesai, saya minta segera dirapikan. Sisa meterial dibersihkan, lakukan pengaspalan di ujung jembatan yang menghubungkan dengan jalan raya dan juga pengecatan marka,” pintanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati