Terkendala Masalah Internal, 4 Desa di Pati Belum Tetapkan APBDes

Pati, Mitrapost.com Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Pati menyampaikan hingga hari ini, Jumat (5/3/2021), masih ada empat desa yang belum menetapkan anggaran belanja dan pendapatan desa (APBDes).

Kepala Bidang Pembangunan Desa Dispermades Pati, Indah Febriana, menyebutkan keempat desa tersebut diantaranya adalah Desa Godo Kecamatan Winong, Desa Sumbermulyo Kecamatan Winong, Desa Pekuwon Kecamatan Juwana dan Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana.

“Sampai dengan saat ini, sudah tak konfirmasi, di pusat masih ada 4 desa yang saat ini belum menetapkan APBDesnya. Kecamatan Winong ada dua, Godo dan Sumbermulyo dan Juwana ada dua, Pekuwon dan Kebonsawahan,” kata Indah, Jumat (5/2/2021).

Indah menjelaskan keempat pemerintah desa tersebut bukan mengalami kendala teknis pun regulasi dalam menetapkan APBDes, akan tetapi tengah menghadapi masalah interen tingkat desa.

Baca Juga :   Dinilai Sempit, Pedagang Boleh Tempati Lebih dari Satu Kios Sementara

Baca juga: Tahapan Pilkades Berjalan, Dua Desa di Juwana Belum Tetapkan APBDes

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati