Melebar Hingga Jalan, Dewan Pati Butuh Lahan Parkir

Pati, Mitrapost.com Parkiran mobil di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sering penuh. Bahkan, apabila ada acara Rapat Paripurna maupun acara lainnya, para hadirin terpaksa harus memarkirkan mobilnya di jalan raya depan gedung dewan lantaran parkir tidak cukup menampung kendaraan.

Hal ini membuat para pengendara jalan maupun warga yang melintasi jalan di depan Gedung DPRD Kabupaten Pati merasa terganggu.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengakui permasalahan ini lantaran membutuhkan lahan parkir. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati pun berencana membuat area parkir yang berlokasi di belakang Gedung DPRD Kabupaten Pati.

“Kami butuh parkir. Di mana parkir ini bila ada kegiatan sampai jalan raya,” ujar Ali saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (4/3/2021) lalu.

Baca Juga :   Capaian PAD Pati Peringkat 21 Jawa Tengah

Selain pembangunan parkiran, rencananya juga sekaligus membangun gedung untuk para anggota DPRD Kabupaten Pati. Nantinya, ada empat lantai yang akan dibangun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati