Isu Kebocoran Retribusi Parkir, BPKAD Pati: Hanya Dugaan

Pati, Mitrapost.com Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pati Turi Atmoko mengatakan tidak ada kebocoran retribusi parkir di tepi jalan umum sebagaimana dirumorkan oleh masyarakat.

Turi menjelaskan tahun 2020 kemarin Polres Pati mendapatkan laporan dari LSM Madani tentang dugaan kebocoran retribusi parkir di jalan umum. Sehingga mereka meminta tolong inspektorat agar mengaudit laporan pertanggung jawabannya. Namun, berdasarkan hasil audit tidak ditemukan kerugian daerah dalam pengelolaan retribusi parkir.

“Sejak tahun kemarin bahkan hingga saat ini, masih ada pihak yang menaruh kecurigaan kepada kami. Mereka bilang, ada hal-hal yang tidak transparan dalam pengawasan keuangan parkir jalan umum. Namun semua itu hanya dugaan mereka saja,” kata Turi di Pati, Senin (8/3/2021).

Baca Juga :   Endro Kampanyekan Vaksinasi Covid-19 di Tayu

Dalam mengurai kecurigaan kebocoran retribusi tersebut, BPKAD dan beberapa OPD yang mengelola parkir jalan umum pernah dipertemukan oleh sekretaris daerah (sekda) dengan LSM Madani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati