Ketua DPC hingga PAC Demokrat Pati Nyatakan Sikap Melawan Moeldoko

Pati, Mitrapost.com – Penetapan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang. Mendapat perlawanan dari para Kader Partai Demokrat (PD) di Kabupaten Pati.

Lantang, Ketua DPC PD Pati beserta jajarannya dan 21 Ketua PAC PD di Kabupaten Pati menolak KLB di Deli Serdang. Mereka menilai, KLB di Deli Serdang tidaklah sah karena tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat tahun 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PD Pati, Joni Kurnianto saat menggelar pertemuan bersama jajaran pengurus DPC Pati dan 21 Ketua PAC PD Pati di salah satu rumah makan di Kabupaten Pati, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga :   Moeldoko Melaporkan Dua Peneliti ICW atas Tuduhan Promosi Ivermectin
Foto: Ketua DPC PD Pati, Joni Kurnianto menggelar pertemuan bersama jajaran pengurus DPC Pati dan 21 Ketua PAC PD Pati/ Mitrapost.com/

Baca juga: 35 DPC Demokrat Se-Jateng Gelar Rakorda untuk Sikapi KLB

Joni yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati mengatakan, pertemuan ini adalah tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 2021 yang diselenggarakan bersama DPD PD Jateng di Grand Hotel Candi Semarang, Sabtu (6/3/2021) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati