Persiapan Piala Menpora, PSIS Semarang Mulai Latihan Besok

Semarang, Mitrapost.com Manajemen PSIS Semarang memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora yang dimulai pada 21 Maret mendatang.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Menang 2 Laga Uji Coba, Tim Garuda Akan Tanding di Piala Menpora

Sedangkan untuk pemain dan pelatih asing, Liluk mengatakan bahwa semuanya juga dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

Baca Juga :   Berangkat Ke Solo Besok, Tim PSIS Jalani Tes Antigen

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati