Video : Anjing Liar Serang Ternak Warga Desa Manggar

Rembang, Mitrapost.com – Serangan anjing liar memangsa hewan ternak membuat resah warga Desa Manggar, Sluke, Rembang. Kejadian nahas ini dialami oleh Waskur yang mendapati ketiga kambingnya mati dimakan anjing liar, Senin (8/3/2021).

Pagi ini Waskur menyaksikan ketiga hewan ternaknya mati dengan kondisi usus berhamburan. Saat itu, kondisi dua bangkai kambing berada di dalam kandang sedangkan satu lagi sudah terseret sekitar 100 meter dari kandang.

Ia menduga anjing liar menyerang kambingnya pada dini hari. Pasalnya sekira pukul 01.00 sampai 02.00 terdengar lolongan anjing sebelum ia mendengar suara kambing yang mengembik cukup keras.

“Ya kira-kira jam satu atau dua tadi, saya mendengar suara anjing, kok gak berselang lama ada suara kambing,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   Video : PPKM Mikro Makin Ketat, Omset Pelaku UMKM Menurun Tajam

Setelah mendengar kejadian itu, Waskur dan anaknya mendatangi kandangnya yang berada di sebelah barat perbukitan permukiman Desa Manggar dan menemukan ketiga kambing tak berdaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati