Taj Yasin Imbau ASN Maksimalkan Digitalisasi Pelayanan Publik

Semarang, Mitrapost.com Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Tengah diimbau untuk memaksimalkan digitalisasi pelayanan publik. Hal tersebut menurut Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen sebagai bentuk penyesuaian di masa pandemi Covid-19.

“ASN harus terbiasa dengan proses digital, sehingga dapat secara maksimal bekerja dalam kondisi new normal,” ucap Taj Yasin saat memberikan sambutan pada seminar via daring bertajuk “Building Corporate Culture” di ruang kerjanya, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Tak Kerja Tapi Berwisata, WFH ASN Dicabut

Penyusuaian itu, untuk mencapai transformasi ke arah yang lebih baik demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga :   MPP Pati Bisa Layani 200 Pengunjung Per Hari

“Kita harus bisa menawarkan inovasi-inovasi kekinian, yang mampu mengatasi setiap persoalan dalam organisasi secara cepat dan tepat, serta bisa segera diterapkan dalam pelaksanaan kerja dan tugas sehari-hari,” terang Wagub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati