Program Kotaku, Pemkab Blora Prioritaskan Penataan Permukiman

Blora, Mitrapost.com Pemerintah Kabupaten Blora memprioritaskan penataan permukiman melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku). Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati berharap program Kotaku dapat dimanfaatkan dan dikendalikan untuk padat karya.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat membuka sosialisasi bantuan pemerintah untuk masyarakat tahun anggaran 2021 program Kotaku, di ruang pertemuan Bappeda Lantai II, Selasa (9/3/2021).

Program padat karya Kotaku di Kabupaten Blora 2021 diantaranya kegiatan untuk meningkatkan kualitas permukiman kumuh, cash for work untuk memulihkan ekonomi masyarakat dengan melakukan pemeliharaan terhadap infrastruktur yang terbangun dari IBM.

Selain itu, juga pengembangan penghidupan berbasis masyarakat, yakni kegiatan untuk meningkatkan akses infrastruktur permukiman dasar dalam mendorong penghidupan berkelanjutan dengan nilai BPM. Terakhir, kegiatan secara inovatif khususnya dalam bidang sanitasi dan air bersih

Baca Juga :   Kejar Target, 753 Nakes di Blora Sudah Divaksin

“Jadi saya mohon panjenengan benar memperhatikan kualitas untuk pembangunan sarana dan prasarana, yang peruntukannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita,” terang Wabup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati