oleh

Video : Cemburu, Ali Nekat Tusuk Mantan Pacar dan Pacarnya Mantan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Akibat cemburu, seorang pria bernama Ali Shabana (18) nekat menusuk mantan pacar dan pacar baru mantan di Kelurahan Banbamkerep, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Pemuda tanggung itu menusuk dua sejoli itu karena cemburu mantan kekasihnya PA (17) telah memiliki kekasih baru bernama David Okta (19).

“Motifnya yang bersangkutan merupakan mantan pacar. Cemburu. Lalu mereka melakukan pertemuan. Korban menjelaskan bahwa korban sudah putus dan punya pacar baru. Mungkin komunikasi baik- baik. Tapi pelaku terbakar api cemburu,” ujar Mapolsek Ngaliyan Kompol Christian C Lolowang di Mapolsek Ngaliyan, Rabu (10/3/2021).

Chris menjelaskan, saat itu pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras berjenis ciu sebelum akhirnya menusuk dua korbannya.

Baca Juga :   Video : Masih Zona Merah, Penegakan Protokol Kesehatan di Pekalongan Diperketat

“Yang bersangkutan ini sudah dipengaruhi minuman keras kemudian saat cekcok melakukan penikaman kepada AP sebanyak 4 kali. Di lengan kanan, punggung belakang 3 kali. Lalu pelaku mengejar saudara David, kena tikaman di belakang 3 kali, paha sekali dan perut kanan sekali,” jelasnya.

Akibanya, baik PA dan David mengalami luka tusukan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda.

“Pelaku bakal dijerat dengan pasal 80 ayat (1) atau ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang kekerasan terhadap anak. Ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegasnya.

Sementara itu pelaku Ali Shabana mengatakan masih mencintai mantan kekasih yang sudah ia pacari selama berbulan-bulan.

Ia mengaku sebenarnya target awal penusukan adalah David bukan PA mantannya.

Baca Juga :   Video : Malfungsi Tabung Gas, Kebakaran di Tayu Wetan Hanguskan Warung dan Toko Onderdil

“Cemburu saya, pacaran sudah 1,5 tahun. Saya masih seneng, masih sayang sama Amelia tapi malah diputusin. Awalnya sasaran laki-lakinya (penusukan) langsung terjadi saat itu juga. Saya mabok ciu,” akunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral