Video : Cemburu, Ali Nekat Tusuk Mantan Pacar dan Pacarnya Mantan

Semarang, Mitrapost.com – Akibat cemburu, seorang pria bernama Ali Shabana (18) nekat menusuk mantan pacar dan pacar baru mantan di Kelurahan Banbamkerep, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Pemuda tanggung itu menusuk dua sejoli itu karena cemburu mantan kekasihnya PA (17) telah memiliki kekasih baru bernama David Okta (19).

“Motifnya yang bersangkutan merupakan mantan pacar. Cemburu. Lalu mereka melakukan pertemuan. Korban menjelaskan bahwa korban sudah putus dan punya pacar baru. Mungkin komunikasi baik- baik. Tapi pelaku terbakar api cemburu,” ujar Mapolsek Ngaliyan Kompol Christian C Lolowang di Mapolsek Ngaliyan, Rabu (10/3/2021).

Chris menjelaskan, saat itu pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras berjenis ciu sebelum akhirnya menusuk dua korbannya.

Baca Juga :   Video : Masih Zona Merah, Penegakan Protokol Kesehatan di Pekalongan Diperketat

“Yang bersangkutan ini sudah dipengaruhi minuman keras kemudian saat cekcok melakukan penikaman kepada AP sebanyak 4 kali. Di lengan kanan, punggung belakang 3 kali. Lalu pelaku mengejar saudara David, kena tikaman di belakang 3 kali, paha sekali dan perut kanan sekali,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati