Ikut Vaksinasi Dosis Kedua, Dewan Akui Lebih Rileks

Pati, Mitrapost.com Vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berlangsung hari ini, Sabtu (13/3/2021) di Gedung DPRD.

Anggota Komisi B dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI), M. Danung Singgihaji mengatakan vaksinasi dosis kedua yang dijalaninya ia merasa lebih terasa rileks.

“Vaksinasi tahap kedua terasa lebih rileks dibanding yang pertama,” ujar Danung.

Menurutnya vaksinasi kali ini terasa lebih rileks karena sebelumnya ia telah merasakan di tahap pertama, yakni dua minggu sebelumnya.

“Penerima vaksin tidak merasa cemas dan ragu saat menjalani vaksinasi. Karena pada vaksinasi sebelumnya kami tidak merasakan efek samping yang buruk bagi tubuh. Jadi, kita tak perlu khawatir,” ungkap politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Baca Juga :   Bansos Dinilai Tak Sesuai, Data Kemiskinan Perlu Diperbarui

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Beri Sugesti Positif Psikologi Anggota Dewan Pati

Vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. Mulai dari pendaftaran sampai dengan penyuntikan tak ada masalah yang ia alami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati