Kebakaran di Toko Plastik Semarang, Pemilik Ditemukan Tewas

Semarang, Mitrapost.com Kebakaran di toko plastik Jalan Pringgading, Kota Semarang menelan satu korban jiwa, Rabu (17/3/2021).

Informasi dikonfirmasi oleh Kapolres Semarang Tengah Kompol Gali Atmaja.  Ia menjelaskan korban bernama Erni (74), pemilik sekaligus korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Dalam evakuasi pemadaman kebakaran tersebut jenazah korban pemilik toko ditemukan setelah upaya pemadaman lebih dari 3 jam dilakukan.

“Kendala pencarian korban karena kebakaran cukup besar, tim evakuasi memastikan safety dulu. Ditemukan di bawah tangga, posisi meringkuk,” ujar Kapolsek Semarang melansir Detik.com

Baca juga: Terjebak Kebakaran, Pasutri Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Kapolsek belum bisa memastikan penyebab kejadian nahas tersebut. Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Semarang pun masih menyelidiki dugaan penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga :   Video : UPDATE!! Kondisi Pasca Kebakaran Kilang Balongan, Indramayu Hari Ini (30 Maret 2021)

Diberitakan sebelumnya, kebakaran toko plastik yang berada di Jalan Pringgading Kota Semarang ini diketahui warga sekitar pukul 05.00 WIB. Api cepat berkobar karena material di dalam toko yang mudah terbakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati