Narso Dukung Vaksinasi Gotong Royong di Perusahaan

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat luas, Pemerintah Pusat mendorong pelaksanaan vaksinasi gotong royong di perusahaan yang mampu membeli vaksin untuk para karyawannya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Narso pun mendukung vaksinasi yang didanai oleh perusahaan ini.

Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai vaksinasi gotong royong dapat mempercepat proses herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat dari penularan virus corona.

Baca juga: Narso Ajak Jajaran Dewan Pati Tetap Lakukan Prokes

“Vaksinasi ini nantinya dapat mempercepat proses vaksinasi sehingga dapat mencapai minimal herd immunity,” ujar Narso ketika ditemui Mitrapost.com di Gedung DPRD Kabupaten Pati saat mengikuti vaksinasi, Sabtu (13/3/2021) lalu.

Baca Juga :   Dewan Minta Para Pedagang Gencarkan Promosi di Jam Operasional

Ia yakin hal ini merupakan salah satu cara untuk membuat pendemi Coronavirus Disease atau Covid-19 dapat cepat berakhir. “Kalau sudah mencapai itu harapannya dapat tercipta imun massal,” kata Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati