Komisi A DPRD Pati Imbau Peserta Pilkades Ikuti Aturan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti mengimbau agar seluruh kontestan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 mengikuti tahapan yang telah ditetapkan sesuai regulasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Semua kontestan dari bakal calon kepala desa wajib mengikuti tahapan yang sudah digodog oleh pemerintah dan panitia,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (18/3/2021).

Perlu diketahui, Pilkades Serentak 2021 diatur dalam regulasi yang telah ditetapkan antara Pemerintah dan Panitia Pelaksana dengan adanya Perbup Nomor 88/2020 tentang Pelaksanaan Pilkades 2021.

Baca juga: Dewan Berharap Agunan KUR Super Mikro Fleksibel

Sebelumnya, puluhan warga Desa Pantirejo, Kacamatan Gabus berbondong-bondong mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   DPRD: Jual Beli Online Jadi Strategi Tepat di Masa PPKM

Mereka meminta audiensi dengan Komisi A DPRD Kabupaten Pati untuk membahas pemilihan kepala desa (Pilkades) di desanya yang mempunyai tujuh bakal calon (balon) kepala desa pada Pilkades 2021 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati