Dewan Pati Siap Kawal Program Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Bandang Teguh Waluyo siap kawal program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah. Ia juga mengaku siap diajak konsultasi bagi warga yang nantinya kesulitan mendapatkan vaksin.

“Mas saya kok Belum divaksin nanti saya bantu,” kata Bandang, Anggota DPRD Pati dan politisi Partai PDI P itu saat mendampingi reses Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono di Desa Pakis Kecamatan Tayu beberapa waktu yang lalu.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati itu juga meminta masyarakat untuk bersabar selama pandemi terkait alokasi dana pembangunan insfrastruktur dari pemerintah.

Baca juga: Video : Dewan Beri 2.350 Usulan untuk Sempurnakan Pembangunan Daerah 2022

Baca Juga :   Reses di Dapil 2, Masalah BPJS Masih Dinilai Ribet Oleh Masyarakat Tayu

Pasalnya, tahun ini pemerintah kembali merefocusing dana-nya untuk penanganan Covid-19 dan suksesi program vaksin.

“Aspirasi itu tidak harus sifatnya pembangunan. Kalau jenengan kesulitan mengurus KTP KK bisa ke saya, itu juga aspirasi. Ke saya jangan tanyakan proyek, kami ini wakil rakyat disuruh ngomong atau bangun? kalau ada nanti kami kabari jenengan,” ujar Bandang dalam sambutannya di Desa Pakis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati