Video : Tuan Rumah Porprov 2022, Pati Siap Perbaiki Infrastruktur

Pati, Mitrapost.com – Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Pati mengaku siap menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Pengakuan ini diungkapkan KONI ketika melakukan rapat bersama dengan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, awal pekan lalu.

“Kalau KONI sudah siap. Tapi itu kan pelaksanaan di tahun 2022 di bulan Oktober kan ya,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati selepas menghadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) ESI, Selasa (16/3/2021) lalu.

Menurut Wisnu, Kabupaten Pati tinggal memperbaiki infrastruktur olahraga guna menunjang pagelaran olahraga yang bergengsi bagi kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah ini.

Baca Juga :   Video : Padepokan Harimau Kumbang, Kenalkan Generasi Muda Bela Diri Asli Pati

Pihaknya juga telah menganggarkan agar infrastruktur nantinya terpenuhi dalam ajang yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober 2022 nanti ini.

“Ini kan tinggal memperbaiki sarana-prasarana dan sudah saya anggarkan,” ungkap Wisnu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati