Tanding Lawan Barito Putera, 24 Pemain PSIS Siap Berlaga

Surakarta, Mitrapost.com PSIS Semarang siap melawan Barito Putera di laga perdana Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada Minggu (21/3/2021).

Menurut asisten pelatih Imran Nahumarury yang mewakili pelatih kepala Dragan Djukanovic, PSIS akan berupaya tampil maksimal walaupun persiapan tim cukup mepet.

Imran juga bersyukur semua pemain lokal PSIS bisa tampil dalam pagelaran Piala Menpora 2021 kali ini.

“Alhamdulillah semua pemain lokal bisa hadir dan kami telah berusaha maksimal dalam masa persiapan kali ini,” tutur Imran saat konferensi pers jelang pertandingan di Hotel The Royal Surakarta Heritage, Sabtu (20/3/2021).

Imran mengatakan sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan timnya. Ia juga optimis jika pemain PSIS mampu menorehkan kemenangan pada laga melawan Barito Putera.

Baca Juga :   Menang 2 Laga Uji Coba, Tim Garuda Akan Tanding di Piala Menpora

“Kendala sejauh ini tidak ada. Dari awal latihan saya terus koordinasi dengan Coach Dragan terkait program latihan. Para pemain saya yakini akan tampil maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” lanjut Imran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati