Warga Pasang Rambu dari Karung untuk Kurangi Kecelakaan

Rembang, Mitrapost.com Perbaikan jalan di Kabupaten Rembang masih belum maksimal. Seperti ruas jalan kabupaten Clangapan – Pamotan masih terbilang cukup berisiko dilewati oleh pengendara.

Di ruas jalan yang berada diantara desa Ketangi dan Sendang Agung terpantau masih cukup rusak parah. Bahkan Warga memasangi rambu-rambu dari karung sebagai inisiatif agar tidak membahayakan pengendara dan menelan korban jiwa.

Warga yang rumahnya tepat berada di samping ruas jalan yang rusak, Sumaningsi, mengaku dirinya sengaja memasang rambu-rambu dari karung. Pasalnya sudah dua pekan ini, hampir setiap malam selalu ada kendaraan yang mengalami kecelakaan di sekitar sana.

Selain itu, penerangan yang minim menjadikan kondisi jalan di malam hari cukup gulita. Sehingga risiko jatuh yang dihadapi pengendara menjadi sangat mungkin terjadi.

Baca Juga :   Pilkades Pengganti Antar Waktu Bisa Gunakan Tes Tertulis

“Itu saya dan suami yang memasang, hampir setiap malam ada saja mobil yang gasruk,” ucapnya.

Baca juga: Perbaikan Jalan di Jateng, Dinas PU Targetkan Selesai April Mendatang 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati