Percepatan Infrastruktur, Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polri dan TNI

Blora, Mitrapost.com Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi sinergi Polri dan TNI yang membantu percepatan infrastruktur di Desa Doplang, Kecamatan Jati.

“Kita ingin infrastruktur di wilayah Kabupaten Blora lebih baik. Tolong dibantu Pak Dandim, Pak Kapolres untuk mewujudkan hal tersebut,” kata bupati saat meninjau program TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Selasa (23/3/2021) kemarin.

Bupati berharap, ke depannya sinergitas tersebut bisa berlanjut, baik dari sisi volume maupun jumlah. Sehingga, masyarakat Blora bisa merasakan manfaatnya.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Blora dalam menyukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap I 2021.

Baca juga: Pasca Banjir, Pemkab Pati Perlu Perbaiki Infrastruktur Pertanian

Baca Juga :   Polres Blora Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial Disabilitas Mental Pamardi Karya

Pada program TMMD Sengkuyung Tahap I, TNI mempunyai proyek pembangunan untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian, khususnya di wilayah pedesaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati