Video : Dispertan Pati Pastikan Bulog dan Konstraling Serap 16 Ribu Ton Gabah Petani

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati gelar rapat koordinasi Gerakan Serap Gabah di Kabupaten Pati, hari ini Rabu (24/3/2021).

Acara rapat digelar di Aula Pari lantai dua Dispertan Pati, dan dihadiri oleh Tim Ditjen TP pusat, Dinas Pertanian dan Perkebunan Jawa Tengah.

Sementara itu dari Pati, hadir pula Kepala Bulog Subdivre Pati, Kepala Dians Ketahanan Pangan Pati, Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Pati, Komandan Kodim Pati, Kapolres Pati (Sargas Pangan), Ketua Perpadi Pati, Ketua Asosiasi Perberasan, dan pihak BLI 46 Cabang Pati.

Selain itu, hadir juga dalam acara tersebut Koordinator Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dari Kecamatan Pati, Sukolilo, Trangkil, Margoyoso, Tayu, Dukuhseti, dan Wedari Jaksa, serta pihak dari Gapokta Kepohkencono Kecamatan Pucak wangi dan Kelompok Tani Desa Tawangharho Wedarijaksa.

Baca Juga :   Dapat Bantuan Alat Angkut Panen, Petani Tembakau Pati Mengaku Senang

Muhtar, Kepala Dinas Pertanian Pati dalam sambutannya mengatakan karena anjloknya harga gabah akibat cuaca ekstrim dan bencana alam, menuntut Dinas Pertanian segera lakukan koordinasi untuk stabilkan serapan beras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati