800 Guru di Rembang Bakal Diberikan Vaksin Covid-19

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah guru di Rembang akan menerima vaksinasi dalam waktu dekat. Kepala Dindikpora Kabupaten Rembang. Mardi, vaksinasi guru diprioritaskan kepada pengajar yang akan melakukan pembelajaran tatap muka.

Mardi menjelaskan bahwa vaksinasi guru merupakan bagian dari persiapan uji coba pembelajaran tatap muka yang akan diujicobakan pada April mendatang. Sejumlah guru yang akan mendapat vaksinasi telah diusulkan melalui Sekda Rembang.

“(Vaksinasi) Itu juga sudah menjadi termasuk persiapan kami, di guru-guru yang terlibat sudah kami usulkan ke pak sekda untuk divaksinasi, untuk diprioritaskan.” Ungkapnya saat ditemui di gedung bupati sesuai rapat pada senin kemarin.

Ia menyebutkan ada delapan ratus guru lebih yang akan menerima vaksin. Jumlah tersebut diperuntukkan untuk dua jenjang sekolahan di Rembang, pada tingkat SD dan SMP.

Baca Juga :   Foto : 4 SD dan SMP di Pati Kota Gelar Uji Coba PTM Pekan Depan

“Kalau yang ada 314 guru dari 28 SD, yang kemudian SMP ada 529. SMA kurang tahu,” jelasnya.

Baca juga: Ditunjuk Jadi Sekolah Percontohan, SMA N 1 Jepara Siap Uji Coba PTM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati