Bupati Blora Minta MPP Bisa Beroperasi Sebelum Lebaran

Blora, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman mengatakan pembangunan mal pelayanan publik (MPP) perlu dipercepat agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Pada tanggal 2 Maret lalu kita sudah menandatangani komitmen bersama atau MoU pendirian MPP di depan Menteri PAN-RB. Maka sebagai tindak lanjutnya, kami memandang bahwa pembangunan MPP harus dipercepat,” ungkap Bupati Arief Rohman, Kamis (25/3/2021) siang.

Pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan salah satu program unggulan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang ingin diwujudkan dalam 99 hari pertama pemerintahannya.

“Mengingat sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri, maka kami meminta kepada DPMPTSP sebagai leadingnya bisa segera mempercepat target peresmiannya,” tambah Bupati.

Baca Juga :   Pemerintah Kelurahan Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Selesai Isoman

Baca juga: Bupati Blora Teken MoU Pendirian MPP

Menurut Bupati, pada saat Ramadan dan jelang lebaran nanti akan banyak warga Blora yang mudik dan memanfaatkan waktu pulang kampungnya untuk mengurus berbagai macam dokumen kependudukan dan perizinan-perizinan. Sehingga MPP diminta bisa dipercepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati