Fraksi PDI Perjuangan Harap Raperda PSU Wujudkan Lingkungan Sehat

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan berharap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyediaan, Penyerahan dan Pengelolaan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman dapat mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih.

Harapan ini disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suriyanto saat mewakili pandangan seluruh fraksi terhadap Raperda ini dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Selasa (23/3/2021) lalu.

Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan juga berharap Raperda yang nantinya jadi Perda ini dapat mewujudkan kondisi lingkungan sosial yang aman dan tertib.

Baca juga: Tanggapi LKPJ Bupati, Dewan Pati Gelar Rapat Fraksi

Baca Juga :   PPKM Berlaku, Dewan Pati: Semoga Tekan Kasus Covid-19

“Fraksi PDI Perjuangan berharap Peraturan Daerah (Perda) ini dapat mewujudkan pemenuhan kondisi lingkungan hidup yang bersih, sehat, dan indah serta (mewujudkan) kondisi lingkungan sosial yang aman dan tertib,” ujar Suriyanto membacakan pandangan Fraksi PDI Perjuangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati