Tinjau Vaksinasi di Surakarta, Kapolri: Tetap Laksanakan 5M

Surakarta, Mitrapost.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi massal para ulama, tokoh lintas agama, santri, dosen dan guru di Pendapi Gedhe Balikota Surakarta, Kamis (25/03/2021).

Dalam pantauannya, Listyo mengatakan masyarakat yang ikut vaksinasi cukup antusias atas keinginan sendiri. Bahkan, ada juga masyarakat yang menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.

“Masyarakat semua terlihat antusias saat di vaksin ini,” katanya didampingi Walikota Surakarta Gibran Rakabuming.

Kedepan, lanjutnya, semoga vaksinasi yang akan dilakukan berjalan lanjar sehingga kebijakan Pemerintah Pusat dalam rangka membentuk herd imunity atau komunitas yang kebal terhadap Covid-19 bisa diwujudkan.

“Setelah melaksanakan kegiatan vaksin, tentu masyarakat harus tetap melaksanakan 5M jadi kita bisa saling jaga satu sama lain,” terangnya

Baca Juga :   Sasar 228 Ribu Warga, Vaksinasi di Pati Capai 42 Persen

Baca juga: Tahap Awal Vaksinasi Covid-19, Menkes: Untuk Memunculkan Herd Immunity

Kapolri berharap kegiatan vaksinasi di Kota Surakarta akan segera selesai mengingat bulan April mendatang kegiatan pembelajaran tatap muka akan mulai dilaksanakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati