Video : Stok Daging di Pati Diharapkan Mampu Cukupi Kebutuhan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Stok daging di Kabupaten Pati mengalami surplus, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap stok daging mampu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Narso.

Ia mengungkapkan sektor peternakan di Kabupaten Pati diprediksi mampu menyokong kebutuhan daging masyarakat. Khususnya masyarakat yang khawatir jika terjadi kelangkaan harga daging.

Apalagi kebutuhan pokok masyarakat dapat diperkirakan mengalami kenaikan di bulan Ramadan.

“Dikhawatirkan ketika stok daging tidak mampu mencukupi kebutuhan masyarakat, maka harga daging di pasar menjadi naik sehingga menyebabkan masyarakat kuwalahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI).

Baca Juga :   Video : Menyerang Koramil Dengan Sajam, Pria Mabuk Ini Langsung diamankan

Selain itu, Narso pun berpendapat jika potensi peternakan yang ada di Indonesia mampu ditingkatkan demi memasok kebutuhan daging. Bahkan ia mengungkapkan bahwa peluang budidaya ternak sangat mendukung bilamana dilakukan di berbagai wilayah Indonesia dengan manajemen budidaya ternak yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati