Fraksi Partai Gerindra: Kesejahteraan Sosial Harus Ditangani Bersama

Pati, Mitrapost.com Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai masalah kesejahteraan sosial harus ditangani secara bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Teguh Bandang Waluyo yang mewakili seluruh fraksi dalam penyampaian pandangan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Rabu (24/3/2021) lalu.

“Penyelenggaraan kesejahteraan sosial perlu ditangani secara simultan antara pemerintah daerah, stakeholder terkait dan masyarakat,” ujar Bandang dalam Rapat Paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Peyelangraan Penangangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) itu.

Partai Gerindra mengatakan penyelengaraan kesejahteraan sosial ini meliputi rehabilitasi sosial, jaminan kesehatan sosial, pemberdayaan sosial serta perlindungan sosial.

Baca Juga :   Wabup Pati Tinjau Vaksinasi di PT Samaco Karkasindo

Baca juga: Pembentukan Raperda PMKS Jadi Solusi Kesejahteraan Masyarakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati