Berduaan dengan Lelaki Lain, Oknum Polwan Digerebek Suami Sendiri

Pati, Mitrapost.com Sebuah video menunjukkan sepasang lelaki dan perempuan digerebek saat berada di dalam kamar hotel. Dalam video itu, kedua oknum itu disebut-sebut merupakan anggota kepolisian Pati.

Video yang berdurasi 2 menit 39 detik ini sempat viral di pesan jejaring WhatsApp. Video ini tersebar di sejumlah group WhatsApp dan menjadi perbincangan netizen.

Curhat kok nganti tekan kamar,” ujar pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut.

Diketahui pria yang menggerebek tersebut adalah Muhammad Doni Kalbuadi, anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Polres Pati. Ia pun membenarkan tentang kejadian itu.

Baca juga: Gerebek Kafe yang Buka Layanan Plus-Plus, Tiga Orang Diamankan

Baca Juga :   Fenomena Apa Ini? Hotel-Hotel Diobral Murah

Doni menceritakan kejadian itu terjadi pada Rabu (24/3/2021) lalu. “Saya bersama teman liting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di Rooms Inc Hotel Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video liting saya,” tutur Doni, Senin (29/3/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati