Menteri PUPR Dukung Taman Balekambang Sebagai Pusat Kebudayaan

Surakarta, Mitrapost.com Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Basuki Hadimuljono mendukung pembangunan di Surakarta. Hal tersebut disampaikan Basuki saat meninjau sejumlah lokasi pembangunan Kota Surakarta pada Sabtu (27/3/2021).

Di lokasi proyek pembangunan Pasar Legi, Basuki memberikan apresiasi lantaran pembangunan berjalan lebih cepat dari yang ditargetkan. Ia mengatakan pembangunan Pasar Legi dapat selesai pada Oktober mendatang.

“Target bulan ini 20 persen, namun saat ini sudah mencapai 25 persen. Pembangunan berjalan lebih cepat, saya harapkan bulan Oktober pembangunan sudah selesai,” jelasnya.

Rencananya, Pasar Legi akan dibangun sebanyak empat blok, yakni A, B, C, dan D. Pasar akan menampung sebanyak 1.900 orang pedagang yang saat ini masih menempati pasar darurat.

Baca Juga :   Tes Usap Tenaga Pendidik di Temanggung Mundur, Baru 8.000 Orang Belum Swab

Baca juga: 140 Sekolah Dilibatkan dalam Uji Coba PTM di Jateng

Didampingi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, Basuki juga meninjau Kawasan Ngarsopuro dan Kawasan Jalan Gatot Subroto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati