Stok Daging Cukup Hingga Lebaran, Dewan Pati: Tak Perlu Khawatir

Pati, Mitrapost.com Persediaan daging di Kabupaten Pati diproyeksikan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga bulan Ramadan sampai dengan Idul Fitri.

Hal ini lantaran stok daging di Pati stabil hingga akhir tahun kemarin. Bahkan diprediksi mampu mencukupi kebutuhan warga Pati hingga didistribusikan ke luar daerah.

Kondisi tersebut mendapat tanggapan positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Menurut Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Dimas Thole Danu Tirto, dewan optimis jika persediaan daging stabil hingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen secara merata.

“Saya yakin persediaan daging di pasaran Kabupaten Pati bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan hingga lebaran. Sehingga saya sampaikan kepada masyarakat (konsumen) agar tak perlu khawatir,” ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga :   Kebutuhan Beras di Semarang Tercatat Surplus Hingga Lebaran

Baca juga: Sektor Peternakan Harus Mampu Menekan Impor Daging

Walaupun kondisi perekonomian di Indonesia, khususnya Kabupaten Pati sedang tidak stabil, akan tetapi kondisi ketahanan pangan di Kabupaten Pati masih cukup stabil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati