Lima Desa Wisata Rembang Bakal Terima Bantuan

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah desa wisata di Rembang pada tahun ini akan mendapatkan bantuan dari provinsi. Setidaknya ada lima desa yang disebut akan mendapatkan bantuan berupa sejumlah uang tersebut.

Hal tersebut dijelaskan oleh Purwono Kabid Destinasi Dinbudpar Rembang saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com di sela-sela waktu saat menghadiri musyawarah desa di Desa Babagan Kecamatan Lasem, Rembang.  Ia menjelaskan dalam acara tersebut Desa Babagan akan melakukan pembangunan berupa gapura sebagai identitas desa tersebut.

“Akan menerima bantuan keuangan dari provinsi. Akan menerima untuk menunjang desa wisata senilai seratus juta. Kemarin mereka sudah mengajukan pembangunan fisik gapuro makam. Di sini makamnya belum begitu, sebagai embrio wisata la ini dimusdeskan lagi. Jadi kami sarankan untuk membuat tugu identitas batik,” ungkapnya saat di hubungi Mitrapost.com.

Baca Juga :   UMKU Beri Bantuan PS HW Plajan

Baca juga: Video : Pemkab Rembang Izinkan Tempat Wisata Buka Setiap Hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati