Polda Jateng Tangani Kasus Perselingkuhan Oknum Polisi

Semarang, Mitrapost.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah masih melakukan penyelidikan terkait kasus seorang polwan yang digerebek oleh suami sahnya sendiri yang juga seorang polisi di sebuah hotel di Semarang.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, pemeriksaan sudah dilakukan terkait kasus dugaan perselingkuhan itu.

“Sudah kita tangani di Polda Jateng, sudah kita tarik, sudah kita periksa,” ujarnya usai rapat bersama forkopimda di kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Dia menjelaskan, terkait pemberian sanksi pihaknya masih menunggu hasil sidang etik sebab semuanya harus berdasarkan hasil sidang.

“Harus melalui proses sidang jadi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah,” tegasnya.

Baca Juga :   Video : Polda Jateng Amankan 368 Pelaku Kejahatan Jalanan

Baca juga: Video : Polda Jateng Nilai PPKM Mikro Efektif Tekan Covid-19

Diberitakan sebelumnya, video penggrebekan sepasang kekasih diduga selingkuhan di dalam hotel itu viral di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati