Blora Bersiap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Blora, Mitrapost.com Multievent olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) Jawa Tengah 2022 yang berlangsung di eks Keresidenan Pati bisa menjadi ajang promosi daerah, khususnya bagi tuan rumah yang menyelenggarakan. Salah satunya Kabupaten Blora.

Guna menyiapkan diri menghadapi multievent tersebut, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora menemui Bupati Arief Rohman, Selasa (30/3/2021).

‘’Kami menghadap bupati dan wakil bupati untuk melaporkan rencana pelaksanaan Porprov Jateng 2022. Kabupaten Blora akan menjadi salah satu tuan rumah bersama kabupaten lainnya di eks Karisidenan Pati,’’ ujar Ketua Umum KONI Blora Heri Sutiyono.

Blora akan menjadi tuan rumah 10 cabang olahraga. Dari jumlah tersebut, enam cabang olahraga dipertandingkan di Cepu dan empat lainnya di Kecamatan Blora.

Baca Juga :   Harga Gabah Anjlok, Bupati Blora Minta SRG Diaktifkan Lagi

Baca juga: Jadi Tuan Rumah Cabang Olahraga Baru, Pati Targetkan Sabet 3 Emas di Porprov

Ke-10 cabang olahraga itu di antaranya panjat tebing, angkat besi, angkat berat, bina raga, judo, tenis lapangan, panahan, aeromodelling, serta sambo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati