Festival HAM Ke-8, Kota Semarang Jadi Tuan Rumah

Semarang, Mitrapost.com Kota Semarang bakal menjadi tuan rumah Festival Hak Asasi Manusia (HAM) yang rencananya akan dilaksanakan pada 15-19 November 2021 mendatang.

Ahli Utama Kantor Staf Presiden Bidang HAM, Siti Ruhaini Dzuhayatin, dalam konferensi pers Festival HAM di Balai Kota Semarang mengatakan Kota Semarang terpilih menjadi tuan rumah dengan menyisihkan 10 kabupaten/kota di Indonesia lainnya.

“Tahun ini, Festival HAM akan dilakukan lebih menyenangkan, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat. Festival HAM tidak hanya dilakukan secara serius, sehingga tema yang diambil bukan memperingati melainkan Merayakan Kebhinekaan, Inklusi, dan Resiliensi,” ujar Siti, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Komisi D DPRD Pati Lakukan Public Hearing Raperda Penyandang Disabilitas

Baca Juga :   Dishub Akan Sanksi Tegas Kendaraan Yang Melebihi Kapasitas

Menurutnya, proses pemilihan Kota Semarang sebagai tuan rumah dilakukan dengan kompetitif. Tercatat, ada 10 kabupaten/kota yang mengajukan diri menjadi tuan rumah Festival HAM ke 8.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati