23 Anggota Kodim Rembang Naik Pangkat

Rembang, Mitrapost.com Sebanyak 23 anggota TNI Rembang menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Kamis (1/4/2021).

Sebanyak 23 Personel TNI maupun PNS Kodim Rembang yang dinaikkan pangkat dan golongannya, yakni 17 personel TNI berpangkat Bintara, 2 personel Tamtama, dan lima orang PNS.

Dandim Rembang memberikan selamat kepada para anggota serta berpesan agar kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi agar mampu bertugas lebih baik lagi.

“Kenaikkan pangkat ini patut kita syukuri dan dapat menjadi pendorong serta motivasi bagi para anggota Kodim Rembang, supaya lebih meningingkatkan kualitas diri, dedikasi kerja maupun prestasi. Sehingga dapat memberikan pengadian yang terbaik pada TNI AD, bangsa dan Negara tercinta,” pesan Dandim.

Baca Juga :   Foto : Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler

Baca juga: Percepatan Infrastruktur, Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polri dan TNI

Dandim juga meminta kepada seluruh anggota yang naik pangkat menyadari dan memahami bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit bukanlah hak yang secara otomatis diterima dan bukan hal instan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati