Bangun Kemitraan Pelaku Usaha Demi Tingkatkan Investasi

Pati, Mitrapost.com – Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati menggelar Matchmaking dan Kemitraan dengan UMKM sebagai Peningkatan Investasi di Masa Pandemi di Gitrary Perdana Hotel pada Kamis (1/4/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Penanaman Modal Moh. Yasin dan Kepala DPMPTSP Pati, Sugiyono. Tak hanya itu, sebanyak 60 UKM se-Kabupaten Pati juga turut memeriahkan acara tersebut.

Gelaran yang melibatkan para pelaku usaha tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antar pelaku usaha besar dengan UKM. Selain itu juga, momen untuk mencari solusi atas hambatan yang dihadapi pengusaha dalam melaksanakan aktivitas usahanya.

Baca juga: Investor Berbondong ke Pati, Kepala DPMPTSP: Dulu Banyak yang Kabur

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Mulai Terapkan Kebijakan New Normal, dengan Memperketat Protokol Kesehatan

Adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan fasilitas dan kemitraan antar pelaku usaha di wilayah Kabupaten Pati. Dengan demikian, para pelaku usaha bisa semakin mengembangkan usahanya terlebih di masa krisis Covid-19 seperti saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati