Jadi Ketua Partai Golkar Pati, Bu Ning: Target Kami Tambah Kursi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati periode 2021-2026.

Terpilihnya anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati yang akrab disapa Bu Ning ini setelah DPD Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 di Hotel Santika pada pada Jumat (2/4/2021) kemarin.

“Di situ saya dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati periode 2021-2026 secara aklamasi,” ujar Bu Ning saat ditemui Mitrapost.com di Perkantoran Bupati Pati, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Kutuk Terorisme, Dewan: Islam Agama Rahmat bagi Seluruh Alam

Setelah dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Bu Ning akan membentuk kepengurusan dibantu demgan tim formatur.

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Pemdes Pro Aktif Upgrade DTKS

“(Kami) berusaha melengkapi person-person kepengurusan. Selain itu, melakukan konsolidasi partai dari mulai tingkat kecamatan maupun di desa sampai terbentuknya badan saksi dan akan di tempatkan di TPS-TPS pada saat nanti ada pemilu, pemilukada, pilpres dan pileg tahun 2024,” tutur Bu Ning.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati