Kronologi Laka Maut di Jalur Pantura Pati, Mobil Nyalip dari Kiri Tewaskan 4 Orang

Pati, Mitrapost.com Insiden Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pantura, 600 meter sebelah barat PT. Dua Kelinci memakan 5 korban, Jumat (2/4/2021). Diketahui 4 korban meninggal di tempat dan 1 kritis akibat bertabrakan dengan truk tanki dari jalur berlawanan.

Aceng Widayat, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pati, menjelaskan kejadian bermula ketika mobil Avanza dengan nomor polisi W 1747 TX melaju dari barat ke timur. Di lokasi kejadian, Avanza mencoba menyalip kendaraan di didepannya dari sebelah kiri melalui bahu jalan.

Ketika manyalip dari kiri, lanjut Aceng, mobil langsung banting setir ke arah kanan kembali ke jalur. “Nah saat banting setir itu lah mobil langsung oleng,” papar Aceng, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga :   Polres Pati Amankan Pengedar dan Peserta Pesta Narkoba di Dua Desa Kabupaten Pati

Sementara itu dari arah berlawanan datang truk tanki bernomor polisi L 9384 UJ. Pengendara Avanza tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga bertabrakan dengan truk tanki.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati