Dewan Tekankan Warga Sekolah Galakkan 3M Pada Simulasi PTM

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menekankan agar seluruh lembaga pendidikan tetap mematuhi protokol kesehatan seiring sudah dimulainya uji coba pembelajaran tatap muka hari ini, Senin (5/4/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Muntammah. Ia menilai dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menghindari Kerumunan) dapat membantu lancarnya pelaksanaan simulasi PTM yang diselenggarakan pada 5 hingga 16 April 2021.

“Pembelajaran tatap muka sudah dinantikan oleh banyak masyarakat. Karena sebelumnya, siswa-siswi mengikuti sekolah dengan cara daring/online. Akan tetapi, pelaksanaan simulasi PTM harus dengan tetap patuh 3M,” tegas Muntammah.

Ia menganggap jika pembelajaran online atau daring tidak efektif. Sehingga dirinya berharap kepada warga sekolah dan pemerintah memantau secara berkala protokol kesehatan selama simulasi PTM kali ini.

Baca Juga :   Mulai Menipis, Persediaan Vaksin Covid-19 di Kayen Tersisa 43 Dosis

Baca juga: Gelar Simulasi PTM, MAN 1 Pati Hanya Hadirkan 72 Siswa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati