Lahirkan Petani Modern, Penyuluh Pertanian P3K Pati Ikuti Coaching dari Kementan

Pati, Mitrapost.com – Penyuluh Pertanian P3K se-Kabupaten Pati hadiri acara coaching penyuluh pertanian P3K yang digelar oleh Kementerian Pertanian (Kementan) melalui video conference, Hari ini Senin (5/4/2021).

Acara bertema penyuluh profesional, berdaya saing dan berjiwa wirausaha siap tingkatkan produktivitas dan nilai tambah pertanian ini diikuti oleh 9.514 Penyuluh pertanian ASN P3K se-Indonesia.

Adapun di Pati dihadiri oleh 75 Penyuluh P3K di 7 Balai Penyuluh Pertanian (BPP) se-Kabupaten Pati.

Baca juga: Mampu Produksi 700 Ton, Dispertan Tingkatkan Budidaya Kopi Lokal

“Peserta seluruh P3K sejumlah 75 PPPK. Dilaksanakan di 7 BPP, Jaken 8 peserta, BPP Pucakwangi 9 peserta, Tayu 13 peserta, Wedarijaksa 12 peserta, Tlogowungu 9 peserta, Kayen 12 peserta, Gabus 12 peserta,” kata Dwi Nugroho Koordinator PPL KJF (Penyuluh Pertanian Lapangan Kelompok Fungsional) Dinas Pertanian Pati, Senin (5/4/2021).

Baca Juga :   Desa Margomulyo, Sentral Itik yang Mampu Produksi 10.000 DOD Sehari

Lanjut Dwi, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pengangkatan Penyuluh Pertanian Honorer menjadi PPPK oleh pemerintah daerah ke Kementerian PANRB beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati