Lima Sekolah di Pati Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Pati, Mitrapost.com – Provinsi Jawa Tengah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) mulai Senin (5/4/2021). Uji coba PTM ini rencananya berlangsung hingga tanggal 16 April 2021 di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Setiap kabupaten/kota menggelar PTM di lima sekolahan. Awalnya, hanya ada empat sekolahan di setiap kabupaten/kota. Namun, Kantor Kemenag mengusulkan ada penambahan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di setiap daerah.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provisi Jawa Tengah, Sunoto, ketika meninjau pelaksanaan uji coba PTM di SMAN 1 Pati, Senin (5/4/2021).

Baca juga: KBM Tatap Muka di Bulan Juli, Dewan: Tunggu Kebijakan Disdik Pati!

“Setiap kabupaten/kota ada 5 sekolahan yang menggelar uji coba PTM. Di Kabupaten Pati sendiri di SMAN 1 Pati, SMKN 1, MAN 1, dan SMPN 3 dan MTS N 1 Pati Winong,” ungkap Sunoto kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Ganjar Putuskan Tunda Pelaksanaan Pembelajaraan Tatap Muka

Sunoto mengatakan setiap hari, sekolah-sekolah ini membuat laporan terkait uji coba PTM. Hasil evaluasi ini untuk menentukan kebijakan PTM di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati