TP PKK Kudus Apresiasi Penanaman Obat Keluarga

Kudus, Mitrapost.com Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo, menekankan agar warga Kudus tak kurang akal untuk menanam di lahan terbatas. Dengan menggunakan konsep taman vertical, warga tetap dapat menanam sayur dan tanaman obat keluarga (toga).

Hal tersebut disampaikan Mawar saat meninjau Rumah Sehat dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Kecamatan Kota, Senin (5/4/2021).

Dengan didampingi Camat, dan TP PKK Desa, dirinya menerima paparan oleh Kades tentang kondisi terkini dan inovasi yang diungulkan Desa Nganguk. Mawar Hartopo sangat mengapresiasi pemanfaatan pekarangan yang dioptimalkan dengan menanam tanaman obat keluarga (Toga). Hal tersebut diharapkan terus ditularkan kepada tetangga sekitar, sehingga ikut menguatkan ketahanan pangan keluarga.

Baca Juga :   Kudus Zona Hijau, Hartopo: Tracing Harus Diperketat

“Sangat mengapresiasi kegiatan TP PKK Desa Nganguk, meski di wilayah perkotaan dengan lahan terbatas masih bisa memaksimalkan pekarangan dengan taman vertikal,” tuturnya.

Baca juga: Siapkan Masa Depan, PKS Pati Ajak Generasi Muda Menanam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati