Dinkop Pati Belum Akan Buka Pendaftaran Baru BPUM Dalam Waktu Dekat

Pati, Mitrapost.com – Dinas Koperasi dan UMKM (Dinkop UMKM) Kabupaten Pati mengonfirmasi bahwa program Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro berlanjut (BPUM) atau biasa disebut BLT UMKM tahap tiga berlanjut tahun ini.

Selain nominalnya yang dikurangi Dinkop UMKM juga mengonfirmasi bahwa dalam waktu dekat belum akan membuka pendaftaran calon penerima baru.

“Masih berlanjut di 2021, tapi tidak sama besarannya. Dulu 2,4 juta sekarang 1,2 juta,” kata Kabid UMKM Dinkop UMKM Pati, Hendri Kristianto kepada Mitrapost.com, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Video : Dinkop UMKM Pati: Penyaluran BPUM Ditutup Akhir Januari 2021

Lebih lanjut, Kris mengatakan pihaknya belum akan membuka pendaftaran baru karena pada tahap ini pemerintah akan mendahulukan penyaluran bantuan kepada peserta usulan yang belum sempat mendapatkan bantuan pada tahap satu dan dua.

Baca Juga :   News Grafis : Data Bansos Tak Tepat Sasaran

“Masih jutaan sambil menunggu itu, nanti akan diinformasikan kapan membuka pendaftaran baru. Diutamakan pendaftar yang belum mendapat kemarin,” imbuh Kris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati