oleh

Dispora Semarang Anggarkan Pemeliharaan Fasilitas Olahraga

Semarang, Mitrapost.com Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang menyayangkan kurangnya perawatan dan pemeliharaan fasilitas olahraga di tingkat kelurahan dan kecamatan. Diantaranya seperti lapangan futsal dan lapangan voli telah banyak di bangun oleh Pemerintah Kota Semarang beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang berencana menganggarkan dana untuk perbaikan dan pemeliharaannya.

“Kita belum ada anggaran perbaikan ataupun pemeliharaan misalnya kalau rusak, kami serahkan ke masing-masing wilayah melakukan perawatan fasilitas olahraga yang sudah terbangun ini,” kata Kepala Dispora Kota Semarang Suhindoyo, Selasa (6/4/2021)

Baca juga: Pantai Indah Kemangi Punya Daya Tarik Olahraga Jetski

Suhindoyo lebih lanjut menuturkan, pihaknya akan segera mengajukan anggaran perbaikan dan perawatan sarana olahraga yang saat ini masih dipasrahkan pada  lurah dan camat setempat.

“Kita akan gagas agar Dispora punya anggaran, rencananya akan kami ajukan tahun depan,”imbuhnya

Suhindoyo menuturkan, pihaknya akan mengajukan anggaran sebesar Rp 1 Miliar yang bisa digunakan untuk memperbaiki kerusakan fasilitas olahraga yang sudah ada. (*)

Baca juga: Semarang Berambisi Sabet Gelar Juara Umum di Porprov 2022

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait