Dispora Semarang Anggarkan Pemeliharaan Fasilitas Olahraga

Semarang, Mitrapost.com Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang menyayangkan kurangnya perawatan dan pemeliharaan fasilitas olahraga di tingkat kelurahan dan kecamatan. Diantaranya seperti lapangan futsal dan lapangan voli telah banyak di bangun oleh Pemerintah Kota Semarang beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang berencana menganggarkan dana untuk perbaikan dan pemeliharaannya.

“Kita belum ada anggaran perbaikan ataupun pemeliharaan misalnya kalau rusak, kami serahkan ke masing-masing wilayah melakukan perawatan fasilitas olahraga yang sudah terbangun ini,” kata Kepala Dispora Kota Semarang Suhindoyo, Selasa (6/4/2021)

Baca juga: Pantai Indah Kemangi Punya Daya Tarik Olahraga Jetski

Suhindoyo lebih lanjut menuturkan, pihaknya akan segera mengajukan anggaran perbaikan dan perawatan sarana olahraga yang saat ini masih dipasrahkan pada  lurah dan camat setempat.

Baca Juga :   Genap Satu Tahun, LBH Rupadi Sudah Tangani Puluhan Kasus

“Kita akan gagas agar Dispora punya anggaran, rencananya akan kami ajukan tahun depan,”imbuhnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati