Jateng Kirim Donasi Hasil Konser Virtual untuk Korban Banjir di NTT

Semarang, Mitrapost.com Hasil konser virtual Bank Jateng bakal disumbangkan untuk membantu korban bencana banjir bandang di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  mengatakan dana yang terkumpul sebanyak Rp131 juta dari konser yang digelar dalam rang ulang tahun bank tersebut sudah siap disumbangkan.

“Tadi malam Bank Jateng gelar konser virtual dalam rangka ulang tahun. Dari acara itu, mereka berhasil mengumpulkan dana Rp100 juta lebih dan disampaikan ke saya untuk diberikan ke NTT. Kami sedang komunikasi intens dengan NTT untuk nanti apakah bantuan itu akan diberikan dalam bentuk uang atau barang,” kata Ganjar di rumah dinasnya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga :   Pemkot Surakarta Bantu Korban PHK Dirikan Usaha Mandiri

Baca juga: BMKG Informasikan Gempa Magnitude di Sumba, NTT

Bantuan Rp131 juta itu, lanjut Ganjar, baru dari Bank Jateng. Bantuan dipastikan lebih banyak karena dari Pemprov Jateng belum disampaikan.

“Saya masih komunikasi terus dengan Wagub NTT. BPBD dan PMI juga saya minta komunikasi terus, kira-kira bantuan apa yang bisa diberikan kepada saudara kita di sana. Kalau sudah, nanti kami kirim,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar